News Update :

F-STAR : JAWA POS EDU FUN FEST DANCE COMPETITION

Pada ajang Jawa Pos Edu Fun Fest Dance Competition tahun 2012 yang berthemakan The Biggest Entertaining Education Expo, diselenggarakan pada tanggal 26 sampai dengan 29 Januari 2012, dengan mengambil tempat di Tunjungan Plaza III Convention Hall, F Star Dancer (sebagai wakil dari Flash Dance School) dalam hal ini berhasil menyabet Juara Kedua untuk kategori umum.

Peserta-peserta group dancer yang memeriahkan acara ini cukup banyak dan cukup beragam aliran dance yang mereka bawakan. Mulai dari klasik dance (ballet), Hip-Hop sampai dengan Modern Dance. Adapun juri yang berkompeten dalam ajang ini adalah 2 (dua) orang berasal dari Takupaz Dancer dan seorang lagi merupakan perwakilan Jawa Pos.

Dalam acara ini F-Star membawakan tarian yang ber-thema gabungan tradisional dan modern dance yang ditata sedemikian apiknya, namun belum juga membawa hasil yang memuaskan. Dalam arti masih kalah dengan penampilan monoton Juara Pertamanya yang hanya menampilkan tarian jenis Hip-Hop. Tetapi kami cukup berbangga dengan kemampuan kami meraih Juara Kedua, mengingat kebanyakan pesertanya menampilkan aliran Hip-Hop Dance.
Berikut ini adalah video clip penampilan F-Star Dancer  :





Untuk tahap-tahap selanjutnya kami akan berupaya untuk menata penampilan kami agar dapat tampil secara lebih maksimal serta mampu untuk menyuguhkan bentuk-bentuk tarian atau modern-dance khas Indonesia, karena kami merasa dan beranggapan bahwa banyak budaya-budaya asli Indonesia yang dapat digali serta dimodifikasi sedemikian rupa sehinggal layak untuk ditampilkan dalam panggung-panggung besar berikutnya.


Mohon doa restu dari anda sekalian pembaca yang budiman.


Banner

2 komentar:

Tidak perlu berkecil hati, kesempatan masih membentang lebar di depan, maju terus ..... Salam.

Terima kasih atas motivasinya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More