News Update :

F-STAR : JUARA PERTAMA SUZUKI DANCE FESTIVAL

Dalam ajang Suzuki Dance Festival yang diadakan di Kota Mojokerto pada hari Sabtu, tanggal 11 Pebruari 2012, sekali lagi F-Star menunjukkan bakat dan kemampuan mereka yaitu dengan menyabet Juara Pertama, suatu gelar terhormat dan merupakan kebanggaan karena selama ini F-Star agak kesulitan untuk dapat menyabet tempat terhormat tersebut di kota kelahirannya sendiri (Mojokerto).

F-Star Dancer

Dengan memadukan konsep modern dan tradisional, ditempa dengan alunan dance-musik yang kadang menghentak, membuat penampilan mereka menjadi apik dan padu. Didukung dengan balutan kostum yang megah, menambah mantap penampilan di atas panggung. Perpaduan gerak dan langkah yang dipertontonkan oleh Barce, Ocha, Jojo, Nona dan Shipiet memang layak mendapatkan apresiasi tempat terhormat tersebut. Semangat mereka berlima semakin menggebu bersama dengan gempita sorai para pendukung yang hadir saat itu. Sungguh merupakan suguhan yang apik dan menarik. Berikut ini adalah clip penampilan mereka di atas panggung pada saat itu. 





Dan setelah lelah menunjukkan kebolehannya, maka mereka menyempatkan diri untuk berpose bersama dengan para pendukung setianya yang hampir tidak pernah absen saat F-Star tampil di panggung, singkat kata dapatlah disebut sebagai F-Star mania.

F-Star Dancer

Dengan tetap mengedepankan segala bentuk kerendahan hati serta kemauan keras untuk terus berlatih dan berprestasi, maka F-Star Dancer dalam hal ini siap untuk menghadapi ajang festival yang lebih besar lagi.

Bravo F-Star, maju terus kembangkan prestasimu, raihlah harapanmu.

Banner

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More