News Update :

PENGUKUHAN F-STAR SEBAGAI JUARA PERTAMA REGIONAL SURABAYA

Pengukuhan F-STAR (SMA. ST. Aquino Mojokerto) sebagai Juara Pertama Campina Concerto My Music My Dance regional Surabaya, secara definitif telah pula dapat kita jumpai dalam Facebook Concerto FUNtastic (http://www.facebook.com/pages/Concerto-FUNtastic/180214928690983) yang mana telah di update per. hari Senin tanggal 21 Mei 2012. Pengukuhan tersebut nyatalah seperti gambar di bawah ini.


Dengan adanya update status sebagaimana terurai di atas, maka secara de facto maupun de jure, pernyataan sekaligus pengukuhan tersebut adalah sah secara hukum dan tidak dapat terbantahkan lagi oleh pihak manapun juga. Hal ini sesuai dengan Persyaratan dan Ketentuan yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara Concerto My Music My Dance huruf s) yang menyebutkan bahwa Seluruh keputusan yang dibuat oleh panitia adalah final, mengikat dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun. Hal ini diperkuat kembali dalam ketentuan huruf t) yang menyatakan bahwa Penilaian dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.

Bravo Campina Concerto My Music My Dance, bravo F-STAR (SMA. ST. Aquino Mojokerto).


1 komentar:

Yah ... kalau yang namanya juara itu .... yah Juara aja, kan penetapan Panitia sekaligus Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat toh ? Bravo ..... selamat yah ...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More