News Update :

CONCERTO MY MUSIC MY DANCE

Setelah tahun lalu sukses bikin kompetisi “Campina Concerto Funtastic Follow Me Dance”, kompetisi modern dance antar SMU se-Indonesia yang mendapatkan animo luar biasa di tahun 2012 ini Campina kembali bikin gelaran yang serupa namun tak sama. Kenapa tak sama? Karena tema yang dihadirkan dalam kompetisi di tahun 2012 ini adalah “Concerto My Music My Dance”, sebuah improvement dari kompetisi sebelumnya. Nama Concerto yang erat dengan concert identik dengan musik dan sangat erat dengan kehidupan remaja.

Penampilan dari Pemenang Campina Concerto Funtastic Follow Me Dance tahun lalu

Tahun ini, “Concerto My Music My Dance” bakal diselenggarakan di 6 kota besar yaitu:
1. Makassar        : Panakkukang Square, tanggal 5-6Mei 2012
2. Jakarta             : Gandaria City, tanggal 12-13 Mei 2012
3. Surabaya         : Royal plaza, tanggal 19-20 mei 2012
4. Bandung          : Ciwalk, tanggal 26-27 Mei 2012
5. Palembang       : Palembang Trade Center, tanggal 2-3 Juni 2012
6. Yogyakarta      : Ambarukmo Plaza, tanggal 9-10 Juni 2012

Selama kompetisi di 6 kota tersebut bakal dimeriahkan oleh penampilan dari girlband Princess. Pemenang Pertama dari setiap kota tersebut bakal ikutan babak final yang diadakan di Jakarta, 24 Juni 2012 dan bakal diramaikan dengan penampilan dari bintang tamu kayak Vierra, Princess, Super Girlies, dan Pink Panther.


Princess sempat sumbang suara di Press Conference Concerto My Music My Dance kali ini

Kompetisi ini berhadiahkan uang tunai jutaan rupiah dan juara umum bakal dapet hadiah utama berupa jalan-jalan dan berlibur bareng Campina ke Singapore + universal Studio selama 3 hari dan juga dapet uang tunai jutaan rupiah. Waaah… asik banget! Tertarik buat ikutan? Kunjungi fanpage FB: Concerto FUNtastic dan follow twitter-nya: @ConcertoFun buat dapetin update-an lebih detail.

Sumber : PROVOKE

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More