News Update :

F-STAR : FINALIS MIZONE CITY PROJECT SURABAYA

Kamu tahu nggak survey yang dilakukan Mizone di jejaring sosial twitter menunjukkan bahwa jumlah bad mood tweet lebih banyak daripada yang good mood ? Padahal yang namanya semangat itu kan nular. Kalau baca tweet bad mood akhirnya jadi ikutan bad mood juga, ya nggak ? Teori semangat yang menular ini menjadi pemikiran Mizone mengadakan Mizone City Project. Kita ingin ngajak kamu bersama-sama untuk bantu bikin kotamu lebih semangat dengan cara menyebarkan semangat positif kamu dan teman-teman kamu.

Ngga perlu mikir-mikir, tunggu-tungguan atau cari-cari alasan kenapa kamu ngga bisa ikut atau ngga ada waktu. Kamu bakal terkejut dengan apa yang bisa kita lakukan bersama untuk bikin kotamu lebih semangat!
Mizone City Project kali ini membawa konsep street musical - jadi tidak hanya kamu & teman-temanmu akhirnya punya 'wadah' untuk mengekspresikan diri tapi juga bisa bikin hari-hari orang lain di sekeliling kamu & di kota kamu lebih semangat dengan pertunjukan mungil yang melibatkan gerak & lagu. Jangan mikir malu atau gak bisa nyanyi atau nge-dance dulu - dare to take a risk ! Selama ini kalau bareng-bareng di tempat karaoke juga pada PD kan ?

Ikuti audisinya di bulan Maret yang akan dilakukan serentak di 5 kota: Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Medan. Tunjukkin bahwa tim kamu yang paling bisa menghibur dan bikin kotamu lebih semangat !

5 (lima) tim yang terpilih untuk mewakili masing-masing kota akan mendapat pengalaman luar biasa: berlatih & dipandu oleh juri-juri yang jagoan di bidang musikal dan showbiz dan diberikan kesempatan berkolaborasi melakukan grand performance. Tidak hanya itu, lima tim tersebut juga akan menjadi bintang iklan Mizone selanjutnya. Serukan ?

Baca beritanya di sini : http://apps.facebook.com/mizonecityproject/

Itulah sepenggal kisah tentang Mizone City Project, dan F-Star Dancer  dalam hal ini menjadi salah satu dari lima finalis kota Surabaya yang akan ikut berlomba bersama lima peserta yang masing-masing berasal dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Medan. Beritanya ada di sini : http://apps.facebook.com/mizonecityproject/


Dukung kami di sini : http://m.facebook.com/profile.php?id=388089791209761 atau klik aja gambar di bawah ini.

Banner

4 komentar:

Mantap..., lanjutkan perjuangan kalian, restu kami menyertai .......

Matur nuwun atas apresiasinya ..........

Muka kalian kurang menjual

@Anonim : Terima kasih atas apresiasi anda

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More