News Update :

F-STAR : JUARA PERTAMA, CAMPINA CONCERTO MY MUSIC MY DANCE, REGIONALSURABAYA

Setelah melalui perjuangan panjang dan cukup melelahkan, maka F-STAR akhirnya berhasil meraih Juara Pertama Campina Concerto My Music My Dance regional Surabaya yang diselenggarakan pada tanggal 19 - 20 Mei 2012 di Royal Plaza, Surabaya, dan berhak mewakili Propinsi Jawa Timur menuju ajang Final tanggal 24 Juni 2012 di Jakarta. F-STAR meraih prestasi ini setelah pagi harinya dikukuhkan sebagai Juara Kedua Natasha Dance Festival yang di selenggarakan di UNTAG Surabaya.

Dalam ajang Kompetisi kali ini F-STAR bertindak untuk dan atas nama SMAK ST. THOMAS AQUINO, Mojokerto, sebuah sekolah menengah atas yang sangat-sangat memperhatikan serta mendukung prestasi-prestasi siswa non akademik, yang salah satunya di bidang seni tari, modern dance dan seni musik.


Selanjutnya dalam ajang Kompetisi Campina Concerto My Music My Dance kali ini, F-STAR membawakan tarian tradisional Bali yang dipadukan dengan konsep Modern Dance serta tradisional Jawa dengan AsmaraDhana sebagai ending (penutup)nya. Sungguh paduan yang luar biasa mantap.

F-STAR dalam hal ini memang selalu concern untuk mengangkat kembali budaya asli Negeri sendiri (Indonesia) yang dipadukan dengan sentuhan modernisasi. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuka kembali mata dan pikiran para remaja di Indonesia, bahwa sebenarnya kita (bangsa Indonesia) sebagai bangsa yang merdeka sebenarnya telah memiliki budaya-budaya tradisional (salah satunya dalam bentuk tarian) yang patut untuk dicintai sekaligus dibanggakan. 





8 komentar:

Kami segenap jajaran Manajemen dan Crew dari CHORD Digital Music Production, dengan ini mengucapkan Selamat atas keberhasilan yang telah diraih, jadilah Duta Propinsi Jawa Timur yang patut dibanggakan. Kami semua segenap warga Propinsi Jawa Timur mendukung F-STAR sepenuhnya. Maju dan berprestasilah.

Maju terus, kembangkan kreasimu, jadilah Duta Jawa Timur yang dapat dan patut untuk dibanggakan, biarlah orang lain mencibir karena mereka sebenarnya sangat menyukai kalian. Bravo, maju terus pantang mundur.

Maju terus, biarkan orang lain mencibir karena hal ini membuktikan bahwa mereka sebenarnya tidak memiliki kemampuan. Bravo dan selamat, semoga sukses dan dapat menjadi Juara Pertama di Jakarta nanti. Salam.

Wah selamat ya.. Maju terus pantang kendur :)

@Kang Salman : Terima kasih atas kesediaan anda untuk berkunjung, dorongan motivasi anda sangat berarti buat kami.

Selamat dan sukses ...., maju terus pantang mundur, harumkan nama kotamu dan propinsi Jawa Timur

Selamat dan sukses, teruslah berjuang meraih impian

congrat broth...salam blogger

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More