News Update :

KOMPETISI CONCERTO MY MUSIC MY DANCE

Jakarta -Untuk mengukuhkan eksistensinya di pasar remaja, PT Campina Ice Cream Indsutri mendaulat even kedua dengan tema 'Concerto My Music My Dance'.  Sebuah improvement dari kompetisi sebelumnya yang pernah dibuatnya bertajuk 'Campina Concerto Funtastic Follow Me Dance'.

Nama ‘Concerto’ identik dengan musik. Sementara musik erat kaitannya dengan remaja. "Jadi dengan kesuksesan animo sebelumnya  terlihat dari pengikut pesertanya sangat besar di tiap kota. Dari kesuksesan tersebut banyak SMA yang menanyakan kapan diadakan kembali kompetisi dance itu.

Dengan banyaknya permintaan itu, maka kami menyelenggarakan tahun ini.  Dan kebetulan karena sekarang menjamurnya konser dan menyatunya dengan musik. Makanya kami menganggkat teman Concerto my music my dance, "jelas M. Aziz Marketing Officer PT Campina Ice Cream Industri saat ditemui di Cafe Rolingstone Kemang Jakarta Selatan Rabu (11/4).

Menurut Aziz, untuk tahun ini event akan dimeriahkan oleh penampilan girlband Princess dan Vierra. Dan pemenang pertama dari setiap kota akan mengikuti babak final yang diadakan di Jakarta pada 24 Juni mendatang, "Untuk tahun ini ada 6 kota, yang dulunya hanya 5 kota. Kini kami tambahkan di Palembang, " ungkapnya.

Rencana kompetisi diselenggarakan di 6 kota besar di Indonesia yaitu : Makassar, Penakkukang Square (5-6/Mei), Jakarta : Gandaria City: (12-13/5), Surabaya : Royal Plaza (19-20/5), Bandung : Ciwalk (26-27/5), Palembang Trade Center (2-3/6) dan Yogyakarta Ambarukmo Plaza (9-10/6).

Yang menarik, kompetisi ini berhadiah uang tunai total jutaan rupiah dan sang juara umum akan menerima hadiah berupa kesempatan berlibur bersama Campina ke Singapore + Universal Studio selama 3 hr. Jadi buruan nggak ragu, jika kamu memiliki bakat di bidang ini coba kunjungi deh fanpage FB:Concerto FUNtastic dan follow twitter:@ConcertoFun.

Oleh : Fahrul Anwar – Editor : Alia
Sumber berita : CENTRO ONE
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More